Sudung Nadeak Tewas DiKroyok Secara Brutal di Kampung Aceh Batam

oleh -195 views
Foto korban Sudung nadeak

BATAM|Pengeroyokan brutal sangat sadis terjadi di kawasan Kampung Aceh. Seorang pria, Sudung Nadeak (37) tewas dengan kondisi mengenaskan usai dikeroyok, Minggu (12/4/2020) dini hari

Masalah berawal ketika Sudung mendatangi D ke Kampung Aceh. D sebelumnya menggadaikan Hp ke Sudung. Namun ternyata itu Hp rusak

Sudung tak terima dengan hp yang digadaikan oleh D ternyata rusak. Tak senang dengan hal itu, ia komplain dan menyampiri D ke kos-kosan pria itu.

Salah seorang rekan D ikut berang kepada Sudung dan menyuruh pria itu pergi. Salah satu penghuni kos-kosan menenangkan situasi.

Tak berapa lama D dan teman-teman lainnya kembali menghampiri Sudung. Padahal pria itu akan pergi dengan sepeda motornya.

D cs ingin membuat perhitungan dengan Sudung. Ia pun menjadi bulan-bulanan. Ia sempat diselamatkan penghuni kos lainnya.

Namun Sudung yang menyelamatkan diri hingga bersembunyi di salah satu kamar mandi kos-kosan itu tetap dicari oleh D Cs.

Sudung yang kemudian kabur hingga keluar kosan tetap diburu D Cs hingga babak belur dihajar pukulan, batu dan senjata tajam. Ia dilarikan RS dan nyawanya tak tertolong.

Para pelaku pengeroyokan ini pun sempat kabur. Kapolsek AKP Daniel mengatakan, D diamankan di tempat persembunyian di dalam Hotel di Kawasan Pelita. Sementara tiga rekannya yang terlibat aksi pengeroyokan brutal itu diburu polisi.

“D kami amankan saat bersembunyi di dalam Hotel di Kawasan Pelita. Tiga pelaku masih dikejar,” tegas Kapolsek.dikutip dari batamnews.