Dua Tahun Berlalu Kasus Pembunuhan Erick Siagian di Kabupaten Asahan,Pelaku Belum Terungkap

oleh -275 views
Foto Erick siagian korban

SUMUT|| Sudah dua tahun berlalu, namun pelaku pembunuhan Erick siagian asal Desa air putih, Kab.Asahan Sumatera Utara, belum juga ditemukan.10 /5/2020.

Margoar Erick Jayoha siagian itulah nama lengkap korban pembunuhan 4/01/2018 Pada saat pesta muda-mudi di kampung desa putih kabupaten Asahan tersebut.

Erick siagian di bunuh dengan penikaman yang dilakukan orang tidak di kenal,tempat kejadia di lokasi desa air putih dua(2) kecamatan meranti kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Awal kejadiannya di konfirmasi media trendsuara kepada keluarga korban, pada saat itu Erick siagian usai baru mengantar pulang kekasihnya nya ketempat tinggalnya di desa seibluru yang berdekatan kampung korban.

Ketika sampai di rumah kekasihnya nya.erick siagian ingin berkunjung lagi ke lokasi tempat pesta muda-mudi tersebut.

sampai dilokasi pesta tersebut sudah ter kenak tikaman dua kali di bagian area perut korban,sehabis korban baru pulang mengantar kekasihnya,kejadian terbunuhnya erick di duga kemungkinan ada cinta segitiga.

Meski begitu, keluarga korban masih terkesan menuntut pertangung jawapan pelaku Agar pelaku bertanggung jawab.

Pihak keluarga pun pada saat ini tidak berhenti minta tolong agar pihak penegak hukum Untuk menghusut tuntas kasus pembunuhan saudara nya itu.

Pihak keluarga korban pun mengeluarkan ucapan” Kenapa kasus pembunuhan lain nya cepat terungkap,tetapi kasus pelaku pembunuhan kepada abang saya sampai Sekarang belum juga terungkap,”unjar keluarga Erick.

“apa karena kami miskin makanya kasus pembunuhan abng saya tidak di telusuri lagi”unjar kelurga korban.

Sampai saat ini pelaku pembunuh Erick belum di temukan,”pesan keluarga Korba kepada pihak polisi kabupaten Asahan agar pelaku pembunuhan Erick cepat di temukan.

penulis : Syukri panjaitan
Editor: erianto