Innalillahi,Salohot Lubis Bendahara Asosiasi Jurnalistik Online Indonesia di Natuna Meninggal Dunia

oleh -112 views
Foto: Salohot Lubis Bendahara DPC AJOI Natuna(ist)

NATUNA|Kabar duka tengah menyelimuti dunia jurnalis khususnya asosiasi jurnalis online Indonesia,salohot Lubis , salah satu bendahara Ajoi menghembuskan nafas terakhir Sabtu,23 Mei 2020.

Ketua DPC AJOI kota Batam Turut berduka cita yang sedalam- dalamnya atas dipanggilnya saudara kita Salohot Lubis,semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan arwah beliau diterima disisinya,dan kita sangat apresiasi atas pengorbanan semasa hidupnya di organisasi DPC AJOI kabupaten Natuna,Semoga almarhum diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, dan husnul khotimah,” Dan berpesan  kepada keluarga almarhum untuk bersabar dan tawakal.

Dikutip dari beberapa sumber Salohot meninggal dunia setelah melakukan pemeriksaan sakit perut asam lambung yang dikeluhkannya sejak lama di Puskesmas Ranai sekitar pukul 10.25 WIB.

Usai mengambil obat, ia tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan tak sadarkan diri melihat situasi tersebut petugas medis melarikan almarhum ke RSUD Ranai, untuk melakukan pertolongan medis namun almarhum menghembuskan nafas terakhir.

Kepala Puskesmas Ranai, Zasri mengatakan Salohot meninggal dunia bukan disebabkan COVID-19, melainkan terdapat penyakit lain yang dideritanya.

” Ada flek yang menempel dan menyumbat di saluran pembuluh darah ke jantung dan hipertensi sebagai pemicunya,” kata Nasri saat di RSUD Ranai.

Nasri mengemukakan tim medis telah bekerja maksimal untuk menyelamatkan nyawa almarhum, medis telah melakukan pompa jantung tetapi Allah berkehendak lain, tutupnya.(***)

Tim AJOI kota Batam.