Pimpinan Redaksi Media Trendsuara Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Saudara Kami Opung Ayu Doly Panjaitan

oleh -131 views

TRENDSUARA|pimpinan redaksi media online trendsuara serta exposbatam Syukri panjaitan mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalam nya atas meninggalnya saudara kami atau bapak Uda kami di kota cane batu dua ratus kabupaten Aceh tenggara,(1/5/2020).

Berita duka tentang wafatnya saudara bapak kami Opung Ayu Doly Panjaitan saya merasah kehilangan dengan sosok beliau.

Mengetahui kabar duka tersebut, sontak menimbulkan duka yang mendalam di hati kami dan berbagai kesedihan di keluarga kami, seperti halnya saya sendiri selaku Pimpinan Redaksi media online trendsuara.com dan serta kru exposbatam.

Dalam kesempatannya,Syukri Panjaitan mengungkapkan duka yang mendalam atas wafatnya salah satu sosok yang dikenal sebagai bapak ketika hadir selalu dalam memgajari masalah adat khusus adat batak di keluarga kami dan saya sendiri khusunya keluaraga kami ingin pulang kekampung untuk melihat terakhir beliau tapi karena kebebasan untuk pulang kampung sekarang terlalu ketat preturanya transportasi darat dan laut,udara tidak ada jakwal,ujar Syukri Panjaitan sambil mengeluarkan air mata.

Kami atas nama Keluarga besar trendsuara.com dan seluruh kru dan wartawan,dan keluarga saya opung Imelda Boru Rumapea  mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas wafatnya bapak Kami Opung Ayu doly Panjaitan.

Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi TUHAN YANG MAHA ESA, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, “ungkap Syukri Panjaitan.

Bapak Uda saya ini atau kalau opung panggilan di kami khusus Batak opung Ayu panjaitan karena beliau sudah punya cucu adalah sosok yang slalu memperlihatkan kesederhanaan serta tekad yang tidak perna surut, banyak pesan-pesan Almarhum yang selalu kami ingat dan aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.

Banyak ilmu yang bisa dipetik dari ajaran di waktu hidup Bapak Uda saya opung ayu panjaitan,ketika ada acara pesta adat Batak Toba di tempat kelahiran saya di kota cane kabupaten Aceh tenggara , tutupnya.

Editor:Anto syne.