Paslon WS-RH Temu Ramah dan Silaturahmi dengan Warga Perbatasan

oleh -62 views

Natuna|Bakal Calon (Bacalon) Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakilnya Rodhial Huda temu ramah dengan warga Desa Batu Gajah, di Surau Nurul Huda, Minggu, 20 September 2020 kemarin.

 

Dalam kesempatan tersebut, keduanya lebih banyak membicarakan perihal keagamaan dan tentang keadaan desa yang berada di perbatasan antara Kecamatan Bunguran Timur dan Bunguran Selatan tersebut.

 

“Kedatangan kami hanya silaturahmi dan melihat keadaan kampung masyarakat di sini. Semoga pertemuan ini menjadi keberkahan bagi kami untuk kedepannya dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Wan Siswandi.

 

Sementara itu, Rodhial Huda juga berharap agar masyarakat Batu Gajah selalu meramaikan tempat ibadah, agar wilayah mereka selalu dalam lindungan Allah SWT.

 

“Saya ingin keakraban seperti ini terus terjalin satu sama lain, dan selalu memakmurkan tempat ibadah dengan kegiatan-kegiatan keagamaan,” ungkap Rhodial Huda kepada media ini.

 

Paslon WS – RH merupakan putra tempatan yang memang lahir dan besar di perbatasan wilayah Utara NKRI, namun tak jarang mereka selalu diundang dalam seminar dan kegiatan tingkat pusat maupun internasional.

 

Hal ini yang membuat mereka mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Natuna dan berkeyakinan mampu membawa Natuna menuju kearah yang lebih baik lagi agar warga sejahtera rukun dan harmonis.sarwanto(acikepri)