Ketua BAPSI Power Siahaan: Nomor Satu Lambang Kejayaan Kepri Maju

oleh -294 views
Ketua BAPSI Power Siahaan dan Mulia Rindo Purba DPRD kota batam Foto Bersama Soerya Saat Berangkat dari tempat kediaman ke tempat pencabutan nomor urut.

TRENDSUARA.com|Saat pengambilan nomor urut peserta yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri), Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Soerya Respationo – Iman Sutiawan akhirnya memperoleh nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020).

Para pendukung partai koalisi, Simpatisan serta Relawan Sinergi Kepri, calon gubernur dan wakil gubernur Kepri menyambut bahagia bercampur haru atas nomor urut satu yang diperoleh pasangan Soerya-Iman untuk Pilkada Kepri.

Setelah resmi menjadi calon untuk kontestasi Pilkada Kepri 9 Desember 2020 tahun ini, Soerya Respationo – Iman Sutiawan mengungkapkan bahwa setelah ini pihaknya akan kembali turun menyapa masyarakat.

“Kita akan terjun ke masyarakat Kepri untuk sosialisasikan visi misi kita ditengah masyarakat,” kata Soerya.

Selain itu, mendapatkan nomor urut satu, Soerya memiliki makna tersendiri. “Nomor satu kan juara, juara di mata masyarakat Kepri,” ujar Soerya.

Ditempat yang sama, Ketua BAPSI (barisan Penndukung Soerya iman) Power Siahaan  bahwa mendapatkan nomor satu adalah suatu keberkahan dan dengan nomor satu kita bekerja buat masyarakat untuk menjadi juara satu menjadi salah satu tanda kemenangan dan keberuntungan saat pilkada nanti .

Rasa syukur itu juga disampaikan oleh  Ketua tim pemenangan Paslon Soerya-Iman bidang ekonomi mulia rindo purba salah satu anggota DPRD kota Batam usai mendampingi Soerya – Iman mengikuti pengundian nomor urut bagi calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Kepri yang digelar KPU Kepri.

“Semua nomor urut itu sebenarnya sama saja. Tapi dengan nomor urut satu ini, sesuai semboyan Romo Soerya Respationo. Yaitu “Satunya Kata Satunya Perbuatan” untuk Kepri yang maju,” tandas Gita.

Usai mengikuti prosesi pengundian nomor tersebut, Soerya Respationo pun tampak keluar dari ruang acara dan mendapatkan sambutan antusias dari para pendukung dan simpatisan yang telah menunggu di lobby hotel.

Selain itu, para pendukung sili berganti berfoto dan mengucapkan selamat kepada Paslon Soerya-Iman atas perolehan nomor satu.

Sebelum mengikuti pengundian nomor urut, Pasangan Soerya-Iman sempat berbincang-bincang dengan Paslon lainnya, yakni Isdianto-Suryani di lobby hotel.